Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM)
Dinas Perhubungan Kabupaten Kotabaru

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah instrumen yang digunakan oleh pemerintah, termasuk Pemerintah Kabupaten Kotabaru, untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan. Tujuan utama dari SKM adalah untuk mengevaluasi kinerja pelayanan publik dan memastikan pelayanan tersebut memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat.

Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Name
Secara keseluruhan, bagaimana Anda menilai pengalaman Anda bersama kami?
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan sistem, mekanisme dan prosedur pelayanan?
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan Petugas dalam memberikan pelayanan?
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam meberikan pelayan?
8. Bagaimana pendapat saudara tentang cara penanganan petugas terhadap pengaduan, saran dan masukan?
9. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasana pelayanan?